AIGO – Solusi Pembayaran Crytocurrency

Sebagai investor cryptocurrency ICO / IEO / ITO / STO, Anda harus siap untuk DYOR (melakukan penelitian sendiri) dan meluangkan waktu untuk menganalisis dan mempelajari setiap ICO potensial yang mungkin ingin Anda investasikan. Sangat mudah untuk ditangkap dalam pemasaran palsu dan gembar-gembor, membuat Anda membuat keputusan yang buruk. Tidak peduli seberapa hebat tampilan situs web atau berapa banyak YouTuber yang Anda sebut ‘tepercaya’ mempromosikan ICO tertentu, Anda hanya dapat benar-benar memercayai diri sendiri dan apa yang Anda sebagai investor yakini sebagai kebenaran.Di bawah ini saya akan memberi Anda salah satu proyek potensial yang menarik minat Anda !!!

Image may contain: text

Tentang Aigo

Pembayaran AI dirancang untuk transfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus melalui perantara (P2P). Tipe dasar dari transaksi ini adalah “Push”, meskipun gal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, itu tentu sangat cukup untuk membuat mereka menggunakan pembayaran menggunakan mata uang digital untuk perdagangan modern.AIGO membangun kembali ruang pembayaran dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan kartu kredit untuk teknologi blockchain. AIGO sedang mengembangkan sistem pembayaran lengkap yang memiliki kebutuhan di dunia bisnis. Luaskan dan tingkatkan opsi pembayaran Anda dan mulailah mengikuti cryptocurrency hari iniSaat ini ada banyak kendala yang mencegah pembelian barang dengan cryptocurrency jika pemegangnya tidak mengkonversi ke mata uang fiat. Mengadopsi banyak jaringan pembayaran crypto seperti AI-Payment dapat mengakibatkan pemegang mata uang crypto dapat bertransaksi langsung dengan pedagang tanpa harus melalui lapisan perbankan tambahan. Dengan mempromosikan protokol untuk industri volume transaksi tinggi dan besar.Masalah dijelaskan di bagian sebelumnya dapat diatasi dengan blockchain basis pembayaran peer-to-peerjaringan yang memungkinkan fleksibilitas dan skalabilitas kartu pembayaran melalui platform yang didesentralisasi. SepertiProtokol akan dapat memfasilitasi transaksi antara pelanggan dan pedagang, menghilangkan perantara di sepanjang jalan, menghemat sejumlah besar dana untuk pedagang dan pelanggan, meningkat efisiensi keseluruhan dan mengurangi risiko. Adopsi blockchain memiliki keunggulan bisa meningkatkan penggunaan cryptocurrency untuk transaksi sehari-hari. 

Token Ekonomi AIGOPay

Agar cryptocurrency dapat berhasil seiring berjalannya waktu, ia harus menjadi aspek inti dari ekosistemnyamewakili.Ekosistem Pembayaran AI akan dibangun sepenuhnya di sekitar fungsi AIGOPay Token. Tujuan kami adalah untuk membuat pembayaran AI standar “De-jure & De-Facto” untuk pembayaran modern oleh mengadopsi dukungan token ekonomi yang kuat.

Kami telah berhati-hati ketika membuat strategi yang dipikirkan dengan matang:

1. Pengadopsi awal2. Luncurkan Platfrom3. Keuntungan Pembayaran AI4. Layanan dan produk ekstensi pihak ketiga.

AIGO dibayangkan sebagai titik koneksi untuk bisnis dan pelanggan, di mana pengguna dapat mencaribisnis terintegrasi. Kami akan menguntungkan bisnis yang mengadopsi token AIGO dengan mengarahkan pelanggan ke platform mereka, sehingga menawarkan mereka keunggulan dibandingkan pesaing mereka.Rantai pembayaran AI AIGO memungkinkan pedagang untuk menjual produk dan layanan dengan mencicil. Namun ini menempatkan trader pada risiko potensial yang tidak sepenuhnya dibayar oleh pelanggan. Solusi yang mungkin mencakup: Perusahaan kredit pihak ketiga menyiapkan layanan yang memungkinkan untuk mendiskusikan risiko yang terkait dengan kredit, untuk memastikan perdagangan bebas risiko tanpa gangguan.

Komponen Platform:

1. Rantai2. Dompet3. Toko4. Kartu 

AIGO Token Smart Contract

AIGO SmartContract adalah kontrak pintar yang menengahi dan menyimpan kepemilikan token AIGO antar akun. Ini adalah versi modifikasi dari kontrak tanda ERC-20 yang menambah fleksibilitas protokol pembayaran dan transfer.AIGO mengontrak token untuk buku besar yang digunakan oleh AIGO untuk melacak saldo yang terkait dengan setiap alamat, seperti serta melacak batas transaksi antara pengguna.  Ini dilakukan dengan memetakan semua alamat untuk yang lain pemetaan, juga akan mencakup pemetaan antara Kontrak ini dan masing-masing Pembatas.

Penting untuk dicatat bahwa token kontrak akan mengelola:

1. Persetujuan dari Pencipta Kontrak2. Token untuk komunitas3. Pelaksana kontrak. 

AIGO Token (AIGO)

Token yang akan menjadi dasar bagi ekosistem Pembayaran-AI.Token AIGO adalah mekanisme pembayaran bagi pedagang untuk mengadopsi Rantai AIGO. ini akan dibangun menggunakan Antarmuka standar ERC-20 tetapi akan memperpanjang proses pengiriman uang sehingga metode ini dapat dimanfaatkan.AIGO Token dirancang secara berbeda dari Cryptocurrency saat ini karena memungkinkan all-on-one mekanisme penagihan yang akan dilaksanakan secara sederhana dan fleksibel. 

Info Penjualan Token

Penjualan pribadi AIGO telah dimulai!Nama token: AIGOTipe: ERC20Total pasokan: 100.000.000 AIGOHarga: $ 0.001 / 1 AIGOPembelian Minimum: $ 50Pembelian Maksimum: $ 20.000Menerima: ETH, BTC, dan USDT

Distribusi token

50%: Penjualan Token17%: Pendanaan Khusus13%: Pendiri dan Tim Inti10%: Pengembangan dan Produk5%: Biaya Pemasaran3%: Penasehat2%: Kampanye Komunitas

Alokasi Anggaran Dana

27%: Pengembangan Produk.39%: Pemasaran, penjualan, akuisisi pedagang & kemitraan.12%: Operasi6%: Legal16%: Manajemen

Pengembangan Peta Jalan

Di bawah peta jalan, ini menyediakan jadwal pengembangan umum untuk berbagaikomponen platform dan prosesnya dapat disesuaikan sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Screenshot_18.png

Q4 2018

  • Pengembangan Proyek Startup
  • AIGO TGE Membuat pengantar proyek sesuai dengan basis perusahaan kami
  • Riset pemasaran AIGO

Q1 2019

  • Token AIGO v1.0 (ERC-20)
  • AIGO bangga
  • SDK I – Memungkinkan komunitas untuk menerima token AIGO
  • Penelitian Blockchain
  • Pra-Penjualan AIGO dan Penjualan IEO

Q2 2019 – Q4 2019

  • Pengujian blockchain generasi berikutnya
  • Menguji A-Wallet v1.0 (Android, iOS, Chrome)
  • SDK II – Memungkinkan integrasi lebih lanjut
  • Memungkinkan penyebaran kontrak tarikan parameter
  • SDK III – Memungkinkan integrasi dengan AI-Payment dan layanan ekstensi pihak ketiga
  • Pengujian A-Store v1.0 (Situs Web)

Q1 2020

  • Peluncuran Generasi Blockchain AIGO terbaru Luncurkan A-Wallet & A-Store v1.0
  • SDK IV – Memungkinkan integrasi dengan bank lokal terkait kartu-A
  • Integrasi dengan pengguna awal

Tim Aigo

Screenshot_19.png
Screenshot_20.png

Penasehat

Screenshot_21.png

Informasi Lengkap :

Website: https://aigopay.tech/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/17K2inOew076KJ_iTKL3n4g0tDz8JXUf0/view
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5155901
Facebook: http://facebook.com/aigopayment
Twitter: https://twitter.com/aigopay
Telegram: https://t.me/AIGO_Global


Author :

Username: Kevinryan Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2653700

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: