The Present NEXXUS Rewards Platform Global RewardS Community

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  cannacor Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

https://cannacor.io/

https://cannacor.io/assets/cannacor_whitepaper.pdf
CannaCor dan Blockchain Corporation telah terlibat dalam kolaborasi untuk memposisikan diri untuk menjadi pemimpin global dalam penelitian, penanaman, pemrosesan dan distribusi ganja, serta penerapan teknologi blockchain untuk keperluan siklus hidup ganja dan manajemen rantai pasokan. Mereka bercita-cita untuk memimpin, melegitimasi dan mendefinisikan masa depan industri dengan membangun perusahaan ganja berbasis blockchain yang paling tepercaya di dunia. Usaha ini mencakup pendirian budidaya unik dan fasilitas produksi aquaponik di Lesotho untuk memasok pasar global. Dokumen ini memberikan perincian tentang kontribusi kedua belah pihak dalam usaha ini termasuk Penawaran Koin Awal (ICO) dan bagaimana hal ini akan berdampak pada operasi mereka.

CORPORATION BLOCKCHAIN

Tim Blockchain Corporation berkomitmen untuk memecahkan masalah dalam industri ganja medis dan memusatkan perhatian pada penerapan solusi dunia nyata untuk memastikan pertumbuhan tanaman yang konsisten dengan kualitas dan kuantitas yang sangat baik. Ini bercita-cita untuk merampingkan siklus hidup budidaya tanaman ganja dan memberikan solusi rantai pasokan pinpoint untuk meningkatkan keterlacakan produk. Blockchain Corporation akan melakukan ini dengan memposisikan dirinya sebagai pengadopsi awal dan pelaksana kombinasi teknologi Blockchain dan Hyperledger untuk mengelola siklus hidup produksi dan rantai pasokan ganja medis. Area fokus utama adalah manajemen siklus hidup budidaya dan manajemen rantai pasokan.

MENGAPA KAIN HYPERLEDGER?

Blockchain Corporation percaya bahwa dengan menggunakan semua aspek menguntungkan dari Hyperledger Fabric, proses pelacakan tidak hanya transparan tetapi akan memiliki semua kualitas untuk menjadikannya teknologi terbaik untuk pelacakan. Hyperledger adalah yang paling tepat untuk operasi karena fleksibilitas yang ditawarkan. Beralih dari anonimitas ke transparansi lengkap dan pelacakan mudah sangat ideal untuk proyek ini.

Seluruh proses dibagi menjadi beberapa fase:
Fase 1- Manajemen siklus hidup produksi

Melalui penggunaan blockchain Hyperledger, kami dapat memastikan transparansi dalam melacak dan melacak pabrik ganja. Seluruh siklus hidup produksi akan dimulai dengan memasukkan data ke blockchain. Fase pertama dari proses akan mencakup produksi hingga pengemasan.
Fase 2 – Manajemen rantai pasokan

Setelah barang yang dikemas siap dikirim ke pengguna akhir (dalam hal ini, pengecer), mereka bergerak lebih jauh melalui pemindaian kode QR dan pemeriksaan kualitas lainnya. Semua ini akan diperbarui di Hyperledger segera setelah proses berlangsung. Bagian terakhir dari fase ini adalah ketika barang yang dikemas mencapai masing-masing pengecer untuk penggunaan lebih lanjut.
BAGAIMANA CARA KERJANYA?
Koin CannaCor dibuat di jaringan Ethereum.
Cryptocurrency CannaCor dijual kepada publik melalui ICO.
Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan untuk membangun fasilitas budidaya dan untuk mengembangkan blockchain dan aplikasinya.
Koin akan dibagikan kepada peserta dalam waktu 30 hari setelah ICO.
Mata uang yang diterima untuk membeli Cannacor Coin adalah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Ripple (XRP).

KONSENSUS

Transaksi harus dituliskan ke buku besar sesuai urutan terjadinya, meskipun mungkin antara set peserta yang berbeda dalam jaringan. Agar ini terjadi, urutan transaksi harus ditetapkan, dan metode harus dilakukan untuk menolak transaksi buruk yang telah dimasukkan ke dalam buku besar karena kesalahan atau jahat.
PRAKTEK MANUFAKTUR YANG BAIK (GMP) YANG BERHUBUNGAN DENGAN CANNABIS MEDIS DAN PRODUK TERKAIT

CannaCor akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk membangun pabrik produksi ganja sesuai dengan Good Manufacturing Practices (GMP). Persyaratan mutu, keamanan, dan kemanjuran akan dipertimbangkan dalam budidaya, pemanenan, dan pemrosesan utama tanaman ganja yang dimaksudkan untuk penggunaan obat atau dalam persiapan produk ganja obat yang tidak steril.
Ganja obat termasuk:
Ganja
Bahan ganja
Persiapan ganja
Produk ganja jadi.
FITUR

Fitur Lacak dan Lacak Blockchain

Blockchain memberikan transparansi maksimal dalam perekaman data yang didesentralisasi dan memastikan catatan platform aman, transparan, dapat diverifikasi, dan tidak berubah.
Manajemen Siklus Budidaya Cannabis
Blockchain dan aplikasi akan digunakan untuk mengoordinasikan kegiatan yang diperlukan untuk menerima bahan baku, memproduksi produk, menguji kualitas, paket pengiriman dan jadwal pengiriman. Tujuan kami adalah untuk mengukur dan menangkap kualitas produk kami, hasil produksi dan produktivitas pekerja untuk memastikan perusahaan menciptakan produk yang memenuhi standar kualitas.
Manajemen Rantai Pasokan Cannabis Manajemen
rantai pasokan adalah penanganan seluruh aliran produksi produk CannaCor – mulai dari penanaman benih hingga pengiriman produk akhir ke konsumen. Untuk menyelesaikan tugas ini, CannaCor akan membuat jaringan proses yang memindahkan produk bersama dari pemasok bahan baku ke organisasi yang berhubungan langsung dengan pengguna
Regulator dan Manajemen Kepatuhan
Regulator memerlukan informasi terperinci mengenai bisnis pembudidaya ganja medis: dari mana produk berasal, hasil dari setiap pengujian yang telah dilakukan, jumlah yang ditentukan diproduksi, dan distribusi. Tujuan kami adalah untuk menetapkan proses dukungan untuk memantau informasi di seluruh rantai pasokan dan memastikan kepatuhan terhadap semua peraturan
KONTRAK CERDAS

Kontrak Hyperledger Fabric Smart ditulis dalam kode rantai dan dipanggil oleh aplikasi eksternal ke blockchain ketika aplikasi itu perlu berinteraksi dengan buku besar. Dalam kebanyakan kasus, kode rantai berinteraksi hanya dengan komponen database dari buku besar, negara dunia (kueri, misalnya), dan bukan log transaksi. Kode rantai dapat diimplementasikan dalam beberapa bahasa pemrograman. Saat ini, Go dan Node didukung.

TOKENOMICS

Koin CannaCor adalah koin ERC20 yang dibuat di Ethereum Blockchain. CannaCor memutuskan untuk menggunakan Ethereum karena sudah diadopsi oleh massa dan memungkinkan koin CannaCor untuk berpartisipasi dalam kegiatan arus utama. Ethereum adalah blockchain yang cepat, terdesentralisasi, dan tidak berubah. CannaCor akan berusaha untuk mencapai adopsi massal di sektor ganja medis dengan menawarkan solusi yang mengatasi masalah yang berkaitan dengan transaksi lintas batas. Kami bertujuan untuk menawarkan solusi karena kurangnya layanan perbankan dan pembayaran untuk bisnis kanabis yang legal.
RINCIAN KOIN

Koin CannaCor adalah ERC20 yang didasarkan pada Ethereum Blockchain. ERC20 adalah protokol resmi untuk mengusulkan perbaikan pada jaringan Ethereum (ETH) dan dapat dipahami sebagai standar untuk koin yang dibuat di blockchain Ethereum. Standar koin ERC20 memudahkan untuk menukar satu koin ERC20 dengan yang lain, dan untuk mengintegrasikan berbagai koin ERC20 ke dalam platform seperti dompet dan pertukaran blockchain, dan lainnya.

Token info
Ticker: CANO
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC-20
Keuangan

Harga pra-penjualan: 1 CANO = 0,06 USD
Harga IEO: 1 CANO = 0,12 USD
Menerima: ETH, BTC, XRP
Soft cap: 1.500.000 USD
Hard cap: 112.300.000 USD
Alokasi Koin

78%: Penjualan Koin
07%: Tim CannaCor
07%: Tim Blockchain Corp
05%: Kemitraan Strategis
03%: Bounty & Airdrop
Distribusi Dana

30%: Budidaya
30%: Teknologi & Inti
08%: Pemasaran & Bisnis
05%: Admin
12%: Likuiditas di Bursa
05%: Legal
05%: Biaya Pendaftaran Pertukaran
05%: Komisi & Biaya

Tim Cannacor

Hugo: CEO
Pieter-Jan: CFO
Pieter: Direktur Operasi
Tobie: Penasihat Hukum
Referensi: SDM
Jan: Penasihat Teknis
Seabata: Keamanan
Frik: Master Grower
Tim Blockchain Corp
Gerhard: Pendiri
Logan: Insinyur Perangkat Lunak
Ankur: Penasihat Teknis

Hari: Penasihat Teknis

Willie: Penasihat Kultivasi
Sergey: Blockchain dan Penasihat Perangkat Lunak
Adeniji: Penasihat
Deepanshu: Penasihat
Peter Cris Nabida: Penasihat
Untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat, kunjungi tautan di bawah:
Web Site: https://cannacor.io/
Telegram: https://t.me/cannacor
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/canna-cor-pty-ltd
Twitter: https://twitter.com/canna_cor
Facebook: https://www.facebook.com/cannacor/
Medium: https://medium.com/@CannaCor
Discord: https://discordapp.com/invite/ep4Szdj
Whitepaper: https://cannacor.io/assets/cannacor_whitepaper.pdf
Username: Kevinryan

Link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2653700

Tinggalkan komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda di WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini: